Beranda

Followers

Minggu, 22 November 2015

Hasil Kreativitas Mahasiswa di Stand Akademik dan Biro Kemahasiswaan Menarik Banyak Pengunjung

Hasil Kreativitas Mahasiswa di Stand Akademik dan Biro Kemahasiswaan Menarik Banyak Pengunjung

(21/11/15) Sabtu, 21 November 2015 merupakan hari pertama UNSOED FAIR, yang diawali pagi hari dengan pembukaan, dan dilanjutkan dengan festival marawis se-Banyumas, cos play competition, hijab glamourist show dan pameran stand produk unggulan. Hari Pertama UNSOED FAIR ini ramai pengunjung tidak hanya dari kalangan mahasiswa. Begitupun dengan stand Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNSOED. Stand ini merupakan hasil prestasi dan kreativitas dari mahasiswa UNSOED. Yakni terdiri dari minat penalaran dan entrepreneur. Stand yang mebidangi minat penalaran memiliki tema “Kreativitas dan prestasi meningkatkan kompetensi mahasiswa” merupakan mahsiswa yang memiliki prestasi inovatif tingkat Jateng DIY di bidang robot dan Kontingen PIMNAS-28 UNSOED yang meraih emas dan perak pada ajang bergengsi tersebut. Sedangkan stand minat entrepreneur yang memiliki tema “Melalui Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) menjadi mahasiswa mandiri” merupakan usaha kreatif mahasiswa yang lolos didanai oleh UNSOED .
Pengunjung yang mengunjungi stand ini tidak hanya mahasiswa yang hendak diskusi, sharing, akan tetapi Dosen dan masyarakat umum pun tertarik dengan hasil kreativitas mahasiswa ini, sehingga banyak diskusi, sharing, bahkan tertarik untuk bekerja sama untuk mengembangkan di masyarakay umum.
“Budidaya cacing ini hal hal yang bagus dilakukan saat ini, nanti saya coba hubungi kontak yang ada di brosur. Lanjutkan prestasi dan kreativitasmu, jangan berhenti sampai disini. Masyarakat menunggumu” Ujar salah satu dosen Fakultas Peternakan yang berkunjung ke stand.
Maju Terus Pantang Menyerah!
(HLD)

1 komentar:

  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk

    Web: almawaddah.info

    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi, rektor dan para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari web: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan

    BalasHapus