Beranda

Followers

Selasa, 03 Januari 2012

karena aku kangen nasihat-nasihat kalian :)


Siang hari di tengah kesunyian asrama (haha, siang-siang sunyi, malem kali..abis anak-anak yang lain pada pulang sih, capek kali yaa uda kemah hehe) ditemani earphone yang terus terpasang di telingaku dan ku lihat indahnya pemandangan sawah tepat di belakang asrama ku, yapp meskipun berada dalam kegalauan menunggu esok hari, tepat dimana banyak orang bilang merupakan penentuan masa depan kita terdaftar atau ngga SNMPTN undangan, RAPORT!

Huhh, tapi sudahlah, tiba-tiba teringat di benakaku pada satu dering hp yang menandakan sms masuk pada waktu itu, ku buka dengan rasa penasaran ketika melihat siapa yang mengirim pesan itu, wah ternyata kaka kelasku, yang ku kenal beliau selalu memberi support,  semangat untuk adik-adik kelasnya dan semakin aku kaget dengan melihat isi dari pesan itu.
"Nasehati aku,,apa sja .. :)"
"knp ti? Tnyaku
"Haa .. Ngga kenapa2 .. Pingin aja :D ayo.. Ayo pnya nashat apa ? :)" blsnya
dan aku pun menjawab "Haha, susah kalo ke yg lbh tua ti.. :-D"
"Anggap aja lah sama, ayolah :-D" paksanya.hehe
dan akhirnya aku tetep tak memberikan nasihatnya.hehe


Keesokan harinya ku buka akun fesbuk ini, dan ku lihat link di beranda tepat sama dengan pesan masuk di hpku tadi malem "nasehati aku, apa saja :-)"
aku simpan kursor di link tersebut dan kubuka link itu, dan aku pun membacanya. Isi dari link itu adalah balasa-balasan mereka yang membalas pesannya, yaa tentunya nasihat..hehe

Sadar atau tidak, kebanyakan dari nasehat-nasehat yang ada di link  yaitu orang-orang yang aku kenal, yapp pastinya mereka kaka kelasku dulu yang sekolah di pondok pesantren..

Satu hal yang terus dan sangat teringat, selain nasihat-nasihat teman-temannya, kalimat terakhir yang sepertinya akupun akan merasakan hal yang sama, banyak orang bertanya kepadanya “kenapa”, singkat saja ia jawab "karena aku kangen nasihat-nasihat kalian :)"
3 bulan!
Waktu yang tak lama untuk kita selalu saling nasehat menasehati sebelum kita merasakan apa yang di rasakan kaka kelasku tadi, dunia perkuliahan tak lagi seperti dunia ma'had saat ini. "Individualisme yang kental, membuat kita harus mempunyai pijakan pada satu IKATAN" kata guruku yang pastinya ia pernah berkuliah.hehe

cepat atau lambat kita akan merasakannya, kawan!

Dan saya pun pasti merasakan! -_-"

4 komentar:

  1. Saling menasehati dalam kebaikan, ngga perlu pandang usia.. hii
    yuk saling mengingatkan .. ^__^

    BalasHapus
  2. ahahahaha, uti isip..
    oke deh oke, kapan-kapan lagi deh tii..hehe :)

    BalasHapus
  3. betul betul .. .
    pasti itu yg ngsms si uti iis nya ?? :D

    BalasHapus