Beranda

Followers

Senin, 28 November 2011

"Remind me when it flew too high, and Remind me when it landed too low" ^_^

Apa yang kawan-kawan pikirkan ketika melihat 3 pesawat terbang di bawah ini?
 ^_^


Kalau saya berpikir ada ilustrasi yang sangat luar biasa dengan 3 pesawat terbang diatas, bukan hanya keindahan pesawat yang sedang berada di atas awan, dan bukan juga hanya karena ada bendera berkibar di atas sana, dan pastinya bukan juga karena ada 3 bulatan merah disana..hehehe


Satu hal yang menarik bagi saya, 3 kapal tersebut jadi mengingatkan saya kepada perkataan yang pernah saya dapat ketika sedang berbincang-bincang dengan teman saya di asrama pada waktu itu.

"Boleh kita terbang, agar kita merasa terangkat, dan timbul rasa percaya diri dalam diri kita, asalkan ingat!! jangan sampai terbang terlalu tinggi, karena akan menjadi perbuatan yang murka -sombong- --kufur--"



Ketika itu berakhirlah diskusi kecil-kecilan kami, di asrama mini kami..hehe, saat itu saya langsung bergegas cepat meninggalkan lantai sejuk yang ku duduki tadi, karena memang ada satu hal penting yang harus saya selesaikan saat itu. hihi ^_^ (so sibuukk). Pikiran dan hati terus berkolaborasi menyerap kata-kata yang muncul pada diskusi mini tadi.

Tak lama kemudian melajulah pesawat terbang yang tak jauh di atas ubun-ubun saya di terik panas nya siang hari. Hmm...(tingg ") tepat saat itu, pelajaran besar yang dapat saya ambil !!

Ketika pesawat terbang terlalu tinggi, pengendali sulit untuk mengendalikannya, dan apa yang akan terjadi? menghilang, tak terkendali. -kecelakaan-
Ketika pesawat terbang mendarat terlalu rendah, apa yang akan terjadi? -kecelakaan-
Dan ketika pesawat terbang itu tidak terbang terlalu tinggi dan tidak mendarat terlalu rendah, kemashlahatan dan kestabilan akan terjaga, seperti pada gambar yang pertama di atas, terlihat lebih indah kan?hehe..

Menurut saya dapat ditarik kesimpulan, bahwa manusia itu tempat khilaf dan lupa, dan diwajibkan atasnya untuk saling mengingatkan, saling mengingatkanlah ketika seseorang sedang melakukan perbuatan yang berlebih-lebihan, jangan biarkan sampai tak terkendali dan membuat terperosok kedalam "kecelakaan", dosa.
Dan saling mengingatkanlah ketika seseorang sedang berada dalam kerendahan imannya, jangan biarkan sampai mendapat kerusakan yang fatal sehingga susah untuk diperbaikinya. -terperosok ke dalam api neraka-
Na'udzubillah himindalik....

so........
"Remind me when it flew too high, and Remind me when it landed too low" ^_^
"Ingatkan saya ketika terbang terlalu tinggi, dan ingatkan saya ketika mendarat terlalu rendah !!"


I just a human that always doing the mistaken & sins ...
Hamba hanya manusia yang tak pernah luput dari kesalahan...

3 komentar: