Beranda

Followers

Kamis, 04 Agustus 2011

Muslim Musiman !

by Halida Rahmi Luthfianti on Monday, August 1, 2011 at 3:57pm
01 agustus 2011 M bertepatan dgn 01 ramadhan 1432 H..
Ahlan wa sahlan fi sahri romadhon :)
lantunan maaf terdetak di hati kita semua, ntah kpd sesama maupun Sang Kholik, tiada lain hanyalah untuk mensucikan diri dari kotoran-kotoran atau dosa2 kita dan welcome to ramadhan. Alhamdulillah, thanks God, trnyata kita semua msh bisa bertemu dgn ramadhan.. Lantas mari kita pergunakan moment yg indah dan pnuh berkah ini dengan amalan2 yg baik, karena segala amalan yg baik pada bulan ini akn dilipat gandakan pahalanya, dan agar mnjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari2. Toh jangan sampai kita trmasuk MUSLIM MUSIMAN kawan, berbuat baik hanya pada bulan ramadhan saja, solat pun bln rmdhn saja, insyaf pun bulan ramadhan saja, pake kerudung jg krna rmdhan, mnutup aurat krna bulan rmadhan, hmm, after that? Maaf hey ramadhan bukan untuk dijadikan ajang ngetrend2an ato musim2an, rmdhan bukan petasan, kembang api, yg ngtrend di bulan rmdhan. Tp rmdhn ajang untuk melatih diri kita dr sgala godaan syetan, dan di aplikasikan di bulan2 slain ramadhan..
Semoga kita tidak termasuk orang2 yg hanya "mnjadi power ranger" di bulan ramadhan, tapi 'berubahlah' menjadi lbh baik setiap waktu..
Juga semoga kita tdk termasuk seorang MUSLIM yg MUSIMAN, semoga alloh selalu bersama kita sekalian yg ttp konsisten sampai saat ini mnjadi umat MUSLIM. Aamin..
Wilujeng shaum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar