Beranda

Followers

Sabtu, 25 Juli 2015

Hallo Team!


Belajar, Sang Pembelajar dan Sang Maha Pengajar


Reseach Department of HIMAFI 14-15. ReDept Team
Agus-Halida-Wenty-Budi-Almas


Rekayasa Incubator Portable Team
Alga-Halida-Imam-Diyah-Hisyam

Tinggal tawakal, rendah hati. Usaha sudah, gadang di kampus semaleman sudah, gadang di asput semaleman sudah, bolos-bolosan sudah, kere saku pun sudah juga :')

Jika keberhasilan datang di esok hari, tetap rendah hati, tetap berserah diri, karena bersama keberhasilan banyak kesulitan-kesulitan lainnya. Maka tak ada alasan untuk membuat diri menjadi sombong. Semakin tumbuh pohon semakin kencang angin menerpa. Jika tidak kokoh, tentu tak lama lagi rapuhlah keberhasilan yang didapat menjadi keping-keping kegagalan! (jelas janji Alloh dalam QS. Ibrahim : 7 dan QS As-Shof : 4). Tetap rendah hati, tetap erat! Terus belajar, terus beribadah!

Jika kegagalan datang di esok hari, pun tetap rendah hati. Bersama kegagalan terdapat keberhasilan-keberhasilan lainnya (jelas janji Alloh dalam QS Al-Insyiroh : 5-6). Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Tertunda untuk mempersiapkan setiap diri untuk semakin kuat atas angin yang akan kencang menerpa. Sehingga kegagalan akan menjadi akar-akar kuat penopang keberhasilan yang akan terus tumbuh kokoh menjadi tebaran keberhasilan-keberhasilan lainnya. Maka tak ada alasan untuk berhenti disini, cari celah pelajaran dalam setiap perjalanan keggagalan. Terus belajar, terus beribadah!

Terimakasih atas segala ikhtiar, Mohon maaf jika harus banyak bersabar atas perjalanan yang kadang tak berdasar. Semoga kebaikan terus mengakar, kebathilan biarkan terkapar dalam dasar.
Mari terus belajar, tanpa lupakan Tuhan Sang Maha Pengajar.

Thanks Team!!

:')



Selepas melengkapi berkas penelitian terakhir PKM DIKTI 00.47
Purwokerto, 26 Juli 2015


Halida Rahmi Luthfianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar