Beranda

Followers

Sabtu, 12 Maret 2011

Menggali semangat di 09 februari 2011.

Menggali semangat di 09 februari 2011.

by Halida Rahmi Luthfianti on Thursday, February 10, 2011 at 1:40am
Kecupan manis terakhir untuk sang ayahanda tercinta malam ini membuat hati saya mnjadi nano2,, tpatnya sebulan yg lalu hape saya berdering stiap wkt, dgn brisikan "selamat ulang tahun", n hari ini hape saya brdring brisikan "innalillahi", sbhanalloh, memang hdp ini tak bs ditebak kwan.

Hmm, ketika sang kaka tlh tiba, mlailah kami mndiskusikan hal2 yg msh samar..huh,diskusi yg sngat memuaskan, membuat kami bertambah dewasa dan pastinya brtambahlah wawasan saya. ILmu yg saya emban selama hdup d ma'had ternyata terasa sngt brguna!
Semoga mnjadi kebanggaan mu melihat kami seperti ini PaK.
Bgtu pun ilmu yg slma ini engkau paparkan trhdap kami, yg dpt mnjadikan kami mnjadi org yg sangaaat luar biasa,,smoga dpt mnjadi ldang amal, pahala yg slalu mngalir paK.amin.
Kerja keras nya yg tak pernah lelah, semangatnya yg tak pernah pudar, mnjdikan figur bagi kami semua..


Semangat selalu belajar, semangat selalu menjalani hidup, saya yakin alloh pnya rahasia lain yg sngat luarbiasa dibalik semuanya, alloh pnya rencana lain dibalik semuanya!
Kami ikhlas ya alloh..

Nuun walqolami wamaa yasthuruun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar