Beranda

Followers

Sabtu, 12 Maret 2011

Pencarian Jati Diriku

by Halida Rahmi Luthfianti on Wednesday, December 29, 2010 at 3:43pm
edisi CURHAT..

Terkadang hamba tak sadar akan apa yang hamba kerjakan, apakah sudah bernilai ibadah juga manfaat bagi orang lain atau sebaliknya?
Ingin sekali rasanya menjadi orang-orang hebat yang dapat memberikan berbagai ukiran makna terhadap orang lain.
Termenung dalam kebingungan menjadi seorang remaja yang masih labil ini, pikiran yang tak menetap, begitupun keyakinan hati ..
Selalu saja saya berdoa dan berpikir dalam kelabilan ini, smoga 'amalan yang bersifat positif dapat terus saya kerjakan, dan amalan yang negatif dapat dijauhkan.
Kegalauan yg sering membuat saya bingung untuk mengambil sebuah keputusan, itu menjadi sebuah jalan yang semu !!
Sampai tanpa disadari, saya sering menyalahkan apa2 yang ada disekitar saya, padahal merekalah yang telah membuat saya menjadi seperti sekarang ini . Murka kah hamba ya alloh?
Tp Hamba jdikan itu mnjadi sbuah pelajaran bsar yg tak boleh sy lkukan kmbali dlain wkt..
Kegalauan2 yang saya alami tak pernah membuat saya berhenti untuk memecahkannya, ikhtiar tetap terus saya lakukan untuk mengobati kelabilan juga kesemuan ini, agar toh saya tidak salah mengambil jalan ..
Motivasi2 yang saya dapatkan dari orang2 yang telah membawa saya berjalan menuju pencerahan, selalu saya tnamkan dalam diri saya, yang telah banyak membuahkan pencerahan dari kesemuan juga kefanaan saya,, (haturnuhun.hehe)
meskipun memang belum mencapai kepada penemuan jati diri saya,,

inilah proses pencarian jati diri kawan, hidup itu butuh proses !!
Hilangkan sifat MENGELUH mulai dari sekarang !!
Mengeluh merupakan monster terbesar yang membuat pengaruh mundurnya daya juang kita !!

"Tiba saat kita bangkit, nyatakan yang trbaik !!
Jangan sampai mereka jatuhkan nyali kita, tunjukan pada mereka siapa diri kita !!"
BERJUANG !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar